Prediksi Bola Akurat – Liverpool vs Leicester 11 Februari 2022

Prediksidara Liverpool vs Leicester

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Liverpool vs Leicester di Anfield 11 Februari 2022 Pukul 02:45 WIB.

 

Liverpool – Harvey Elliott mencetak gol saat kembali dari cedera dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Cardiff di putaran keempat Piala FA pada hari Minggu. Thiago juga melakukan comeback dari cedera dalam kemenangan saat ada debut untuk pemain Januari yang dikontrak Luis Diaz. Mo Salah dan Sadio Mane terlibat dalam final AFCON pada Minggu malam, yang berakhir dengan adu penalti, tetapi yang pertama dilaporkan sangat ingin bermain pada hari Kamis. Alex Oxalde-Chamberlain dan Joe Gomez akan kembali ke skuad matchday di sini setelah pulih dari COVID. Alisson dan Fabinho juga akan kembali setelah pasangan itu terlambat kembali dari tugas internasional bersama Brasil pekan lalu.

Leicester – Brendan Rodgers memperingatkan beberapa pemain Leicester berjuang untuk masa depan mereka di klub setelah mereka dihancurkan 4-1 oleh tim Championship Nottingham Forest pada hari Minggu. Wilfred Ndidi, Kelechi Iheanacho dan Daniel Amartey semuanya kembali dari Piala Afrika. Nampalys Mendy diperkirakan akan absen setelah keterlibatannya di final hari Minggu dengan Senegal. Ricardo Pereira kembali dari patah kaki dalam kekalahan mengejutkan 4-1 hari Minggu dari Nottingham Forest. Leicester terlihat sangat buruk dalam bertahan tetapi sulit untuk melihat bahwa perubahan dalam waktu dekat dengan Jonny Evans dan Wesley Fofana masih belum tersedia untuk The Foxes.

 

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Leicester 11 Februari 2022

Prediksidara Liverpool vs Leicester

Daftar Pemain yang Absen Liverpool vs Leicester 11 Februari 2022
Liverpool – Divock Origi (Cedera)
Leicester – Timothy Castagne (Cedera); Wesley Fofana (Cedera); Ryan Bertrand (Cedera); Jamie Vardy  (Cedera); Jonny Evans (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Manchester City vs Brentford 10 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Liverpool vs Leicester 11 Februari 2022

  • Liverpool tidak terkalahkan dalam 30 dari 32 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir Leicester (Liga Premier).
  • Liverpool tak terkalahkan dalam 11 laga kandang terakhirnya melawan Leicester di semua kompetisi.
  • Leicester telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

 

Bursa Taruhan Liverpool vs Leicester 11 Februari 2022

HANDICAP :
Liverpool vs Leicester
( 0 – 1 )

OVER/UNDER :
Liverpool vs Leicester
( 3½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Liverpool vs Leicester
( 60% – 40% )

PREDIKSI SKOR Liverpool vs Leicester 11 Februari 2022
Liverpool vs Leicester
3 – 1 ( Liverpool Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...