Prediksi Bola Akurat – Liverpool vs Cardiff 6 Februari 2022

Prediksidara Liverpool vs Cardiff

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Paling Akurat akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Liverpool vs Cardiff di Anfield 6 Februari 2022 Pukul 19:00 WIB.

 

Liverpool – Jurgen Klopp tidak akan memanggil Mo Salah atau Sadio Mane pada hari Minggu karena keterlibatan mereka di AFCON. Namun, Naby Keita kembali. Penandatanganan Januari Luis Diaz mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan setelah kembali terlambat karena keterlibatannya dengan Kolombia selama istirahat. Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Harvey Elliott akan berada di skuad untuk pertama kalinya sejak menderita cedera pergelangan kaki yang serius melawan Leeds pada bulan September setelah terlihat tajam dalam pertandingan persahabatan selama istirahat. Caoimhin Kelleher harus menjaga tempatnya di gawang setelah Alisson kembali dari tugas internasional dengan Brasil. Fabinho mungkin hanya akan menjadi pemain cadangan yang terbaik juga.

Cardiff – Penandatanganan pinjaman Cody Drameh adalah cup-tied setelah bermain untuk Leeds di kompetisi. Pemain pinjaman Manchester City Tommy Doyle bebas bermain dan harus menjadi starter melawan Liverpool. Sean Morrison dipaksa keluar setelah 11 menit dalam kemenangan 1-0 Cardiff ke Barnsley pada hari Rabu dan tidak mungkin tersedia di sini. Max Watters mungkin tidak akan pulih tepat waktu setelah keluar sesaat setelah turun minum. Cardiff menjual pencetak gol terbanyak Kieffer Moore ke Bournemouth pada hari batas waktu dengan Uche Ikpeazu dan Jordan Hugill bergabung dengan status pinjaman untuk menggantikannya. Yang pertama mencetak gol kemenangan di tengah pekan.

 

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Cardiff 6 Februari 2022

Prediksidara Liverpool vs Cardiff

Daftar Pemain yang Absen Liverpool vs Cardiff 6 Februari 2022
Liverpool – ( – )
Cardiff – ( – )

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Tottenham Hotspur vs Brighton 6 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Liverpool vs Cardiff 6 Februari 2022

  • Liverpool telah memenangkan 4 pertandingan terakhirnya melawan Cardiff di semua kompetisi.
  • Liverpool telah mencetak minimal 2 gol dalam 4 pertandingan terakhirnya melawan Cardiff di semua kompetisi.
  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Liverpool (Piala FA).

 

Bursa Taruhan Liverpool vs Cardiff 6 Februari 2022

HANDICAP :
Liverpool vs Cardiff
( 0 – 2¼ )

OVER/UNDER :
Liverpool vs Cardiff
( 3¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Liverpool vs Cardiff
( 65% – 35% )

Prediksi Skor Liverpool vs Cardiff 6 Februari 2022
Liverpool vs Cardiff
3 – 0 ( Liverpool Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...