Prediksi Bola Akurat – Leeds vs Chelsea 12 Mei 2022

Prediksidara Leeds vs Chelsea

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Leeds vs Chelsea di Elland Road 12 Mei 2022 Pukul 01:30 WIB.

 

Leeds – Luke Ayling ditangguhkan setelah kartu merahnya melawan Arsenal pada hari Minggu dan dengan Stuart Dallas absen karena cedera, Jamie Shackleton mungkin mulai di bek kanan melawan Chelsea. Liam Cooper diragukan untuk tim tuan rumah, tetapi akan mulai jika fit, namun Jesse Marsch tanpa Crysencio Summerville, Adam Forshaw, Patrick Bamford dan Tyler Roberts. Rodrigo mungkin masuk ke XI atas biaya Joe Gelhardt.

Chelsea – N’Golo Kante dan Jorginho mungkin tidak dipertaruhkan di sini dengan final Piala FA menjulang. Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi keduanya absen untuk tim tuan rumah. Thomas Tuchel kemungkinan akan melakukan perubahan menjelang pertandingan Sabtu melawan Liverpool. Saul Niguez, Malang Sarr dan Hakim Ziyech termasuk di antara mereka yang bisa diberi kesempatan untuk bermain sebagai starter, tetapi Romelu Lukaku dapat mempertahankan posisinya setelah mencetak dua gol pada hari Sabtu.

 

Perkiraan Susunan Pemain Leeds vs Chelsea 12 Mei 2022

Prediksidara Leeds vs Chelsea

Daftar Pemain yang Absen Leeds vs Chelsea 12 Mei 2022
Leeds – Crysencio Summerville (Cedera); Adam Forshaw (Cedera); Patrick Bamford (Cedera); Tyler Roberts (Cedera); Stuart Dallas (Cedera); Luke Ayling (Kartu Merah)
Chelsea – Ben Chilwell (Cedera); Callum Hudson-Odoi (Cedera)

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Aston Villa vs Liverpool 11 Mei 2022

 

Fakta Pertandingan Leeds vs Chelsea 12 Mei 2022

  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 17 dari 21 pertandingan terakhir Leeds (Liga Premier).
  • Leeds telah mencetak di bawah 2½ gol dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Chelsea di semua kompetisi.
  • Chelsea tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhirnya melawan Leeds di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Leeds vs Chelsea 12 Mei 2022

HANDICAP :
Leeds vs Chelsea
( ¾ – 0 )

OVER/UNDER :
Leeds vs Chelsea
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Leeds vs Chelsea
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Leeds vs Chelsea 12 Mei 2022
Leeds vs Chelsea
1 – 2 ( Chelsea Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...