Prediksi Bola Akurat – Kidderminster Harriers vs West Ham 5 Februari 2022

Prediksidara Kidderminster Harriers vs West Ham

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Kidderminster Harriers vs West Ham di Aggborough 5 Februari 2022 Pukul 19:30 WIB.

 

Kidderminster Harriers – Kiddersminter non-liga telah dihargai dengan pertandingan kandang Piala FA melawan tim Liga Premier West Ham dan harus menyebutkan XI terbaik mereka yang tersedia untuk kesempatan itu. Bek tengah Nathan Cameron telah memulai sebagian besar pertandingan untuk Kidderminster musim ini tetapi telah keluar sepenuhnya selama sebulan terakhir ini. Penandatanganan Januari Matt Preston tidak terikat piala di Piala FA sehingga ia kemungkinan akan mulai sebagai bek tengah dalam ketidakhadiran Cameron. Sam Austin dan Amari Morgan-Smith mencetak gol untuk mengalahkan Reading di babak terakhir dan akan putus asa untuk memulai melawan The Hammers pada hari Sabtu. Keziah Martin dan Devonte Redmond bersaing untuk memulai di lini tengah untuk tim tuan rumah tetapi yang pertama dipaksa keluar di babak pertama dari kemenangan mereka pada Selasa malam dan mungkin tidak pulih tepat waktu untuk yang satu ini.

West Ham – Said Benrahma kembali lebih awal dari yang diharapkan dari AFCON menyusul buruknya pertahanan Aljazair atas mahkota mereka. Dia harus tersedia pada hari Sabtu. Kurt Zouma dan Tomas Soucek masing-masing kembali dari cedera dan COVID, sebelum liburan musim dingin. Mark Noble juga fit menjadi pemain cadangan saat melawan Manchester United. Lukasz Fabianski melewatkan kekalahan dari United tetapi Alphonse Areola akan tetap bermain di sini. David Moyes diperkirakan akan membuat perubahan besar pada timnya yang biasa ketika mereka menghadapi Kidderminster non-liga pada hari Sabtu.

 

Perkiraan Susunan Pemain Kidderminster harriers vs West Ham 5 Februari 2022

Prediksidara Kidderminster Harriers vs West Ham

Daftar Pemain yang Absen Kidderminster Harriers vs West Ham 5 Februari 2022
Kidderminster – ( – )
West Ham – Angelo Ogbonna (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Kidderminster Harriers vs West Ham 5 Februari 2022

  • Kidderminster telah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).
  • West Ham bertahan tanpa kebobolan dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).
  • Ada di bawah 2½ gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir West Ham (Piala FA).

 

Bursa Taruhan Kidderminster Harriers vs West Ham 5 Februari 2022

HANDICAP :
Kidderminster vs West Ham
( 1¾ – 0 )

OVER/UNDER :
Kidderminster vs West Ham
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Kidderminster vs West Ham
( 30% – 70% )

Prediksi Skor Kidderminster vs West Ham 5 Februari 2022
Kidderminster vs West Ham
1 – 5 ( West Ham Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...