Prediksi Bola Akurat – Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022

Prediksidara Juventus vs Villarreal

Prediksi Bola Liga Champion – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Juventus vs Villarreal di Stadion Juventus 17 Maret 2022 Pukul 03:00 WIB.

 

Juventus – Alex Sandro kembali bugar dari bangku cadangan melawan Sampdoria dan diperkirakan akan bermain sebagai bek kiri di sini. Namun, Max Allegri tanpa Weston McKennie, Denis Zakaria, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Paulo Dybala dan Federico Chiesa karena cedera. Federico Bernardeschi dilarang untuk menang 3-1 di Sampdoria selama akhir pekan, tetapi telah pulih dari cedera dan merupakan pilihan untuk Allegri di sini. Pembalap Italia dan Daniele Rugani sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di XI, meskipun yang terakhir mungkin tampil sejak awal, yang akan membuat Juan Cuadrado mulai di sayap kanan.

Villarreal – Alberto Moreno dipastikan absen untuk Villarreal, sementara pelatih kepala Unai Emery mengkhawatirkan kebugaran kuartet kunci Juan Foyth, Etienne Capoue, Raul Albiol dan Gerard Moreno. Francis Coquelin adalah pilihan di lini tengah, meskipun Vicente Iborra tampil mengesankan bersama Dani Parejo melawan Celta Vigo di akhir pekan. Aissa Mandi akan menggantikan Albiol bersama Pau Torres di jantung pertahanan.

 

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022

Prediksidara Juventus vs Villarreal

Daftar Pemain yang Absen Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022
Juventus – Paulo Dybala (Cedera); Federico Chiesa (Cedera); Giorgio Chiellini (Cedera); Leonardo Bonucci (Cedera); Denis Zakaria (Cedera); Weston McKennie (Cedera)
Villarreal – Alberto Moreno (Cedera)

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Ajax vs Benfica 16 Maret 2022

 

Fakta Pertandingan Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Prediksi Pertandingan antara Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022

HANDICAP :
Juventus vs Villarreal
( 0 – ½ )

OVER/UNDER :
Juventus vs Villarreal
( 2¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Juventus vs Villarreal
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022
Juventus vs Villarreal
2 – 1 ( Juventus Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...