Prediksi Bola Akurat – Inggris vs Albania 13 November 2021

Prediksidara Inggris vs Albania

Prediksi Bola Liga Internasional – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Inggris vs Albania di Wembley 13 November 2021 Pukul 02:45 WIB.

 

Inggris – Duo Manchester United Marcus Rashford dan Luke Shaw telah ditarik dari skuad Inggris. Rashford tidak cukup sehat setelah cedera dan sakit, sementara Shaw ditarik keluar dalam kekalahan derby dari Manchester City dengan dugaan gegar otak. Kapten Southampton James Ward-Prowse juga terpaksa mundur dari skuad Inggris, sementara Mason Mount juga akan absen setelah operasi gigi. Dia mungkin mundur dari skuad sepenuhnya. Bintang muda Arsenal Emile Smith Rowe telah dipanggil untuk pertama kalinya sebagai hasilnya, meskipun banyak yang percaya dia seharusnya berada di skuad asli berdasarkan prestasinya yang bagus baru-baru ini di Liga Premier.

Albania – Albania telah memulihkan Endri Cekici dari ditangguhkan untuk menghadapi Inggris pada hari Jumat. Klaus Gjasula telah dipesan dalam semua lima penampilannya di kualifikasi Piala Dunia untuk Albania. Berat Djimsiti dari Atalanta tidak ada dalam skuad dan perlu diganti sebagai bek tengah pada hari Jumat. Bek kiri Frederic Veseli mungkin masuk jika Albania pergi dengan tiga bek. Absennya Rey Manaj dapat membuka jalan bagi pemain muda Chelsea Armando Broja untuk bermain melawan Inggris.

 

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Albania 13 November 2021

Prediksidara Inggris vs Albania

Daftar Pemain yang Absen Inggris vs Albania 13 November 2021
Inggris – Marcus Rashford (Cedera); James Ward-Prowse (Cedera); Luke Shaw (Cedera)
Albania – ( – )

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Moldova vs Skotlandia 13 November 2021

 

Fakta Pertandingan Inggris vs Albania 13 November 2021

  • Inggris telah memenangkan 3 pertandingan terakhirnya melawan Albania di semua kompetisi.
  • Inggris telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Albania di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Inggris vs Albania 13 November 2021

HANDICAP :
Inggris vs Albania
( 0 : 2¼ )

OVER/UNDER :
Inggris vs Albania
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Inggris vs Albania
( 60% – 40% )

Prediksi Skor Inggris vs Albania 13 November 2021
Inggris vs Albania
2 – 0 ( Albania Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...