Prediksi Bola Akurat – G Rangers vs Red Bull Leipzig 6 Mei 2022

Prediksidara G Rangers vs Red Bull Leipzig

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara G Rangers vs Red Bull Leipzig di Stadion Ibrox 6 Mei 2022 Pukul 02:00 WIB.

 

G Rangers – Dengan derby Perusahaan Lama yang harus dihadapi pada akhir pekan, Rangers tidak memiliki kesempatan untuk merotasi skuad mereka seperti yang mereka harapkan dan masih memiliki sejumlah masalah cedera, terutama dalam serangan. Alfredo Morelos absen, sementara Kemar Roofe diragukan, meninggalkan Giovanni van Bronckhorst dengan opsi Scott Wright, atau menurunkan false nine pada Joe Aribo atau Scott Arfield. Leon Balogun diskors pada akhir pekan dan bisa kembali tetapi tidak membuat tiga bek di fixture terbalik, dengan John Lundstram malah turun kembali bersama Connor Goldson dan Calvin Bassey.

Red Bull Leipzig – Tidak seperti Rangers, RB Leipzig mampu membuat lima perubahan pada akhir pekan tetapi merosot ke kekalahan 3-1 yang mengecewakan di Gladbach. Willi Orban, Mohamed Simakan dan Kevin Kampl semuanya melewatkan leg pertama karena ditangguhkan dan kembali ke tim pada hari Senin, jadi sama sekali tidak dijamin untuk mempertahankan tempat-tempat itu di sini setelah clean sheet tanpa absennya mereka dalam kebalikannya. Yang mengatakan, Josko Gvardiol dikeluarkan sebelum paruh waktu liga dan bisa diragukan di sini. Dominik Szoboszlai, Yussuf Poulsen dan Andre Silva bersaing untuk mendapatkan tempat di lini serang bersama pemain bintang Christopher Nkunku, yang dirahasiakan oleh Rangers minggu lalu.

 

Perkiraan Susunan Pemain G Rangers vs Red Bull Leipzig 6 Mei 2022

Prediksidara G Rangers vs Red Bull Leipzig

Daftar Pemain yang Absen G Rangers vs Red Bull Leipzig 6 Mei 2022
Rangers – Ianis Hagi (Cedera); Filip Helander (Cedera); Alfredo Morelos (Cedera)
RB Leipzig – ( – )

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022

 

Fakta Pertandingan G Rangers vs Red Bull Leipzig 6 Mei 2022

  • Ada di bawah 2½ gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir RBL (Liga Eropa).
  • RBL tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Eropa).

 

Bursa Taruhan G Rangers vs Red Bull Leipzig 6 Mei 2022

HANDICAP :
Rangers vs RBL
( ½ – 0 )

OVER/UNDER :
Rangers vs RBL
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Rangers vs RBL
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Rangers vs RBL 6 Mei 2022
Rangers vs RBL
1 – 1 ( Rangers Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...