Prediksi Bola Akurat – Frankfurt vs West Ham 6 Mei 2022

Prediksidara Frankfurt vs West Ham

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Frankfurt vs West Ham di Deutsche Bank Park 6 Mei 2022 Pukul 02:00 WIB.

 

Frankfurt – Hanya dua dari 11 pemain yang memulai leg pertama yang mempertahankan tempat mereka dalam kekalahan Frankfurt di Leverkusen pada hari Senin sehingga Oliver Glasner diperkirakan akan kembali ke susunan pemain serupa yang menang di London. Dia, bagaimanapun, memiliki baik Evan Ndicka dan Kristijan Jakic kembali tersedia setelah suspensi, yang mungkin menggantikan Almamy Toure dan Sebastien Rode masing-masing. Kiper cadangan Diant Ramaj adalah satu-satunya pemain yang tidak bisa diturunkan untuk tuan rumah karena cedera.

West Ham – Issa Diop cukup fit untuk menjadi pemain cadangan saat melawan Arsenal dan bisa kembali ke starting XI jika David Moyes memilih tiga bek di sini. Ben Johnson sekarang absen, bagaimanapun, bergabung dengan Angelo Ogbonna di ruang perawatan. Vladimir Coufal akan mengambil tempatnya di bek kanan dalam apa yang bisa menjadi satu-satunya perubahan dari leg pertama, meskipun Said Benrahma menantang Manuel Lanzini sebagai starter.

 

Perkiraan Susunan Pemain Frankfurt vs West Ham 6 Mei 2022

Prediksidara Frankfurt vs West Ham

Daftar Pemain yang Absen Frankfurt vs West Ham 6 Mei 2022
Frankfurt – Diant Ramaj (Cedera)
West Ham – Angelo Ogbonna (Cedera); Ben Johnson (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” G Rangers vs Red Bull Leipzig 6 Mei 2022

 

Fakta Pertandingan Frankfurt vs West Ham 6 Mei 2022

  • Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka (Liga Eropa).

 

Bursa Taruhan Frankfurt vs West Ham 6 Mei 2022

HANDICAP :
Frankfurt vs West Ham
( 0 – 0 )

OVER/UNDER :
Frankfurt vs West Ham
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Frankfurt vs West Ham
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Frankfurt vs West Ham 6 Mei 2022
Frankfurt vs West Ham
1 – 2 ( West Ham Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...