Prediksi Bola Akurat – Frankfurt vs G.Rangers 19 Mei 2022

Prediksidara Frankfurt vs G.Rangers

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Frankfurt vs G.Rangers di Sanchenz Pizjuan 19 Mei 2022 Pukul 02:00 WIB.

 

Frankfurt – Frankfurt secara mengejutkan pergi dengan tim yang relatif kuat untuk pertandingan liga terakhir mereka di akhir pekan melawan Mainz. Itu datang dengan biaya sebagai bek tengah Obite Evan Ndicka harus keluar karena cedera dan sekarang diragukan untuk final Liga Europa Rabu. Frankfurt sudah tanpa Martin Hinteregger dan penyerang Jesper Lindstrom juga diragukan untuk tim Jerman. Christopher Lenz, Makoto Hasebe dan Stefan Ilsanker siap menggantikan Ndicka di pertahanan jika diperlukan.

Rangers – Aaron Ramsey dan Amad Diallo telah berjuang untuk bentuk dan kebugaran sejak tiba dengan status pinjaman pada Januari tetapi Ramsey telah memulai dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dan Diallo telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Itu membuat Giovanni van Bronckhorst mengambil keputusan besar karena tidak ada yang benar-benar membuat kesan sebelumnya. Van Bronckhorst beralih ke tiga bek di kedua leg melawan RB Leipzig di semi-final Liga Europa dan diperkirakan akan melanjutkan formasi itu di sini, dengan John Lundstram bermain sebagai bek tengah. Ryan Jack telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Rangers karena cedera dan tetap diragukan untuk tim Skotlandia. Duo penyerang Kemar Roofe dan Alfredo Morelos tampaknya akan absen.

 

Perkiraan Susunan Pemain Frankfurt vs G.Rangers 19 Mei 2022

Prediksidara Frankfurt vs G.Rangers

Daftar Pemain yang Absen Frankfurt vs G.Rangers 19 Mei 2022
frankfurt – Diant Ramaj (Cedera); Martin Hinteregger (Cedera)
Rangers – Ianis Hagi (Cedera); Filip Helander (Cedera); Alfredo Morelos (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Southampton vs Liverpool 18 Mei 2022

 

Fakta Pertandingan Frankfurt vs G.Rangers 19 Mei 2022

  • Eintracht Frankfurt telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Eropa).
  • Eintracht Frankfurt telah menang 1 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Eropa).

 

Bursa Taruhan Frankfurt vs G.Rangers 19 Mei 2022

HANDICAP :
Frankfurt vs G.Rangers
( 0 – ¼ )

OVER/UNDER :
Frankfurt vs G.Rangers
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Frankfurt vs G.Rangers
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Frankfurt vs G.Rangers 19 Mei 2022
Frankfurt vs G.Rangers
2 – 1 ( Frankfurt Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...