Prediksi Bola Akurat – Everton vs Manchester City 27 Februari 2022

Prediksidara Everton vs Manchester City

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Everton vs Manchester City di Goodison Park 27 Februari 2022 Pukul 00:30 WIB.

 

Everton – Frank Lampard akan merenungkan perubahan sistem dan personel setelah kalah 2-0 dari Southampton akhir pekan lalu. Bos Everton yang baru tidak dapat menemukan konsistensi dalam penampilan. Pemain pinjaman Manchester United Donny van de Beek telah memulai pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk kedua kalinya sejak dia pindah ke Inggris tetapi dia mungkin akan keluar dari tim di sini. Dele Alli masih menunggu untuk melakukan debut penuh Liga Premier untuk Everton. Demarai Gray dan Abdoulaye Doucoure keduanya kembali akhir pekan ini, tetapi Lampard ragu-ragu apakah dia akan memasukkan mereka ke dalam starting XI-nya. Dominic Calvert-Lewin memiliki lebih banyak kartu kuning (2) daripada gol (0) dalam lima penampilan terakhirnya untuk Everton. Dia perlu menemukan kembali sepatu botnya dengan cepat saat Everton tersedot ke dalam pertempuran degradasi.

Manchester City – Jack Grealish dan Gabriel Jesus kembali berlatih dan harus masuk tim terbaik akhir pekan ini. Pep Guardiola akan memanggil kembali Riyad Mahrez ke tim setelah ia diturunkan ke bangku cadangan dalam kekalahan dari Tottenham terakhir kali. Bernardo Silva harus turun kembali ke lini tengah pada hari Sabtu, kemungkinan menggantikan Ilkay Gundogan. John Stones bisa kembali menghadapi mantan klubnya Everton menggantikan Aymeric Laporte. Guardiola mengatakan Oleksandr Zinchenko tersedia untuk menghadapi Everton meskipun apa yang terjadi di tanah airnya Ukraina.

 

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Manchester City 27 Februari 2022

Prediksidara Everton vs Manchester City

Daftar Pemain yang Absen Everton vs Manchester City 27 Februari 2022
Everton – Yerry Mina (Cedera); Ben Godfrey (Cedera); Fabian Delph (Cedera); Tom Davies (Cedera)
Manchester City – Cole Palmer (Cedera)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Leeds vs Tottenham Hotspur 26 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Everton vs Manchester City 27 Februari 2022

  • Man City telah memenangkan 9 pertandingan terakhirnya melawan Everton di semua kompetisi.
  • Man City telah mencetak minimal 2 gol dalam 9 pertandingan terakhirnya melawan Everton di semua kompetisi.
  • Everton telah kalah 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
  • Everton telah mencetak lebih dari 2½ gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Man City di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Everton vs Man City 27 Februari 2022

HANDICAP :
Everton vs Man City
( 1¾ – 0 )

OVER/UNDER :
Everton vs Man City
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Everton vs Man City
( 35% – 65% )

Prediksi Skor Everton vs Man City 27 Februari 2022
Everton vs Man City
1 – 4 ( Manchester City Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...