Prediksi Bola Akurat – Everton vs Leeds 12 Februari 2022

Prediksidara Everton vs Leeds

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Everton vs Leeds di Goodison Park 12 Februari 2022 Pukul 22:00 WIB.

 

Everton – Yerry Mina dipaksa keluar lapangan karena cedera otot lainnya dalam kekalahan 3-1 Everton dari Newcastle pada hari Selasa dan akan absen di sini. Demarai Gray juga cedera di babak pertama dan diperkirakan akan absen akhir pekan ini. Dominic Calvert-Lewin tidak bisa fit 100% karena dia bahkan tidak turun dari bangku cadangan di pertengahan pekan. Frank Lampard akan berharap untuk memanggilnya di sini. Frank Lampard telah menurunkan formasi 3-4-3 dalam dua pertandingan pertamanya tetapi harus menghilangkan formasi itu sekarang untuk mendapatkan pemain baru Donny van de Beek dan Dele Alli yang terlibat.

Leeds – Adam Forshaw kembali dari cedera sebagai pemain pengganti saat Leeds bermain imbang 3-3 dengan Aston Villa. Raphinha fit untuk memulai tetapi memiliki permainan yang cukup tenang mengingat skor, sementara Jamie Shackleton adalah pemain pengganti yang tidak digunakan. Charlie Cresswell benar-benar ketinggalan. Daniel James akan mempertahankan posisinya di lini serang setelah mencetak dua gol di Villa Park pada pertengahan pekan dengan Patrick Bamford masih absen.

 

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Leeds 12 Februari 2022

Prediksidara Everton vs Leeds

Daftar Pemain yang Absen Everton vs Leeds 12 Februari 2022
Everton – Yerry Mina (Cedera); Abdoulaye Doucouré (Cedera); Demarai Gray (Cedera); Ben Godfrey (Cedera); Fabian Delph (Cedera); Tom Davies (Cedera)
Leeds – Junior Firpo (Cedera); Patrick Bamford (Cedera); Kalvin Phillips (Cedera); Liam Cooper (Cedera)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Manchester United vs Southampton 12 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Everton vs Leeds 12 Februari 2022

  • Everton telah kalah dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir Leeds (Liga Premier).
  • Leeds telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

 

Bursa Taruhan Everton vs Leeds 12 Februari 2022

HANDICAP :
Everton vs Leeds
( 0 – ¼ )

OVER/UNDER :
Everton vs Leeds
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Everton vs Leeds
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Everton vs Leeds 12 Februari 2022
Everton vs Leeds
2 – 1 ( Everton Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...