Prediksi Bola Akurat – Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022

Prediksidara Everton vs Crystal Palace

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Everton vs Crystal Palace di Goodison Park 20 Mei 2022 Pukul 01:45 WIB.

 

Everton -Salomon Rondon dan Jarrad Branthwaite keduanya ditangguhkan setelah kartu merah mereka dalam kekalahan kandang 3-2 Everton dari Brentford pada hari Minggu. Michael Keane tersedia, yang merupakan kabar baik bagi Frank Lampard yang sudah kehilangan Yerry Mina. Ben Godfrey memiliki peluang luar untuk kembali. Donny van de Beek telah melewatkan dua bulan terakhir untuk Everton tetapi harus kembali ke skuad matchday untuk menghadapi klub yang juga ingin mengontraknya pada Januari. Demarai Gray mendorong untuk memanggil kembali tetapi harus merebut Anthony Gordon dalam tim setelah Dominic Calvert-Lewin mencetak gol saat kembali ke starting XI melawan Brentford.

Crystal Palace – Crystal Palace bermain dengan lima bek untuk pertama kalinya sepanjang musim di Liga Premier saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa pada hari Minggu. Marc Guehi fit untuk memulai untuk Eagles tetapi James McArthur gagal untuk sisi Patrick Vieira. Vicente Guaita membuat bangku dengan Jack Butland di tujuan. Jeffrey Schlupp mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir melawan Villa dan akan berharap mendapat hadiah sebagai starter di sini. Michael Olise, Odsonne Edouard, Will Hughes dan Jordan Ayew juga menjadi pilihan untuk tim tamu.

 

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022

Prediksidara Everton vs Crystal Palace

Daftar Pemain yang Absen Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022
Everton – Yerry Mina (Cedera); Fabian Delph (Cedera); Andros Townsend (Cedera); Nathan Patterson (Cedera); Salomón Rondón (Kartu Merah); Jarrad Branthwaite (Kartu Merah)
Crystal Palace – Nathan Ferguson (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022

 

Fakta Pertandingan Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022

  • Everton tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan kandang terakhirnya melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022

HANDICAP :
Everton vs Crystal Palace
( 0 – ½ )

OVER/UNDER :
Everton vs Crystal Palace
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Everton vs Crystal Palace
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace 20 Mei 2022
Everton vs Crystal Palace
1 – 1 ( Crystal Palace Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...