Prediksi Bola Akurat – Everton vs Arsenal 7 Desember 2021

Prediksidara Everton vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Everton vs Arsenal di Goodison Park 7 Desember 2021 Pukul 03:00 WIB.

 

Everton – Mason Holgate kembali dari larangan, tetapi dia bisa dipaksa untuk menonton dari bangku cadangan jika Rafa Benitez memilih untuk melanjutkan dengan Ben Godfrey bersama Michael Keane. Benitez akan berharap Yerry Mina dapat mengatasi masalah paha untuk tampil, tetapi Tom Davies, Andre Gomes dan Dominic Calvert-Lewin absen. Salomon Rondon mengalami cedera lutut dalam kekalahan Derby Merseyside Everton pada Rabu malam, yang seharusnya membuat Richarlison memimpin.

Arsenal – Bukayo Saka menepis cedera paha untuk tampil dari bangku cadangan di Manchester United pada Kamis malam dan dia bisa menggantikan Gabriel Martinelli di sebelah kanan. Sead Kolasinac dan Granit Xhaka sama-sama absen, sementara Bernd Leno, yang tidak akan menjadi starter, akan dinilai. Albert Sambi Lokonga diperkirakan akan kembali ke lini tengah setelah menggantikan Mohamed Elneny dalam kekalahan 3-2 di Old Trafford.

 

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Arsenal 7 Desember 2021

Prediksidara Everton vs Arsenal

Daftar Pemain yang Absen Everton vs Arsenal 7 Desember 2021
Everton – André Gomes (Cedera); Dominic Calvert-Lewin (Cedera); Tom Davies (Cedera); Salomón Rondón (Cedera)
Arsenal – Sead Kolasinac (Cedera); Granit Xhaka (Cedera)

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Juventus vs Genoa 6 Desember 2021

 

Fakta Pertandingan Everton vs Arsenal 7 Desember 2021

  • Everton telah kalah 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
  • Everton telah kalah di babak setengah pertandingan (half time) dan babak penuh (full time) dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

 

Bursa Taruhan Everton vs Arsenal 7 Desember 2021

HANDICAP :
Everton vs Arsenal
( ¼ – 0 )

OVER/UNDER :
Everton vs Arsenal
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Everton vs Arsenal
( 40% – 60% )

Prediksi Skor Everton vs Arsenal 7 Desember 2021
Everton vs Arsenal
0 – 2 ( Arsenal Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...