Prediksi Bola Akurat – Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022

Prediksidara Chelsea vs Leicester

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Chelsea vs Leicester di Stamford Bridge 20 Mei 2022 Pukul 02:00 WIB.

 

Chelsea – Thomas Tuchel tidak akan dipaksa melakukan perubahan besar-besaran, dengan lima hari antara kekalahan adu penalti Chelsea di Piala FA dari Liverpool, tetapi mereka diantisipasi. Kai Havertz melewatkan final karena cedera lutut dan tetap diragukan untuk menyambut Leicester pada hari Kamis. Timo Werner berada di bangku cadangan melawan Liverpool tetapi merasakan masalah di hamstringnya saat melakukan pemanasan. Ruben Loftus-Cheek dimasukkan pada perpanjangan waktu hanya untuk ditarik keluar 15 menit kemudian sehingga dia mungkin tidak akan diberikan starter di sini.

Leicester – Danny Ward menjadi starter di gawang Leicester pada hari Minggu dan tampil sangat baik, meskipun Kasper Schmeichel harus kembali ke sini. Nampalys Mendy keluar pada babak pertama melawan Watford dan mungkin turun ke bangku cadangan pada Kamis malam. Brendan Rodgers seharusnya tidak berubah setelah mengalahkan Watford 5-1 pada hari Minggu. James Maddison, Harvey Barnes dan Jamie Vardy semuanya dalam performa yang luar biasa menuju minggu terakhir musim ini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022

Prediksidara Chelsea vs Leicester

Daftar Pemain yang Absen Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022
Chelsea – Ben Chilwell (Cedera); Callum Hudson-Odoi (Cedera)
Leicester – Wilfred Ndidi (Cedera); Ricardo Pereira (Cedera); Ryan Bertrand (Cedera)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Frankfurt vs G.Rangers 19 Mei 2022

 

Fakta Pertandingan Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022

  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 4 pertandingan terakhir Leicester (Liga Premier).

 

Bursa Taruhan Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022

HANDICAP :
Chelsea vs Leicester
( 0 – 1¼ )

OVER/UNDER :
Chelsea vs Leicester
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Chelsea vs Leicester
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022
Chelsea vs Leicester
1 – 2 ( Leicester Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...