Prediksi Bola Akurat – Chelsea vs Leeds 11 Desember 2021

Prediksidara Chelsea vs Leeds

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Paling Akurat akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Chelsea vs Leeds di Stamford Bridge 11 Desember 2021 Pukul 22:00 WIB.

 

Chelsea – Thomas Tuchel akan berharap Jorginho kembali dari masalah punggung dengan Ruben Loftus-Cheek sekarang kemungkinan akan absen setelah berhenti dalam pemanasan melawan Zenit. Dengan N’Golo Kante dan Mateo Kovacic keduanya absen, Ross Barkley dan Saul Niguez akan berharap untuk awal yang langka, dengan Reece James pindah ke lini tengah di depan yang terakhir di tengah pekan, yang malah mengisi sebagai bek sayap kiri. Romelu Lukaku memulai dan mencetak gol dalam minggu ini untuk pertama kalinya sejak pulih dari cedera dan harus memimpin lini depan, sementara Timo Werner juga akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah dua gol.

Leeds – Mantan lulusan akademi Chelsea Patrick Bamford kembali dari absen lama untuk mencetak gol dari bangku cadangan pekan lalu tetapi Marcelo Bielsa akan berhati-hati untuk tidak terburu-buru striker kuncinya kembali ke tindakan awal terlalu cepat, sehingga Tyler Roberts bisa mempertahankan tempatnya. Kalvin Phillips dipaksa keluar lapangan karena cedera lutut saat melawan Brentford dan akan absen, sementara Liam Cooper keluar dengan masalah yang sama dan diragukan tampil. Luke Ayling yang cocok lagi bisa masuk sebagai bek tengah tetapi dengan begitu sedikit pilihan yang tersedia, Bielsa mungkin terpaksa beralih ke empat bek untuk perjalanan ke Stamford Bridge.

 

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Leeds 11 Desember 2021

Prediksidara Chelsea vs Leeds

Daftar Pemain yang Absen Chelsea vs Leeds 11 Desember 2021
Chelsea – Mateo Kovacic (Cedera); N’Golo Kanté  (Cedera); Ben Chilwell (Cedera); Trevoh Chalobah (Cedera)
Leeds – Robin Koch (Cedera); Kalvin Phillips (Cedera)

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Liverpool vs Aston Villa 11 Desember 2021

 

Fakta Pertandingan Chelsea vs Leeds 11 Desember 2021

  • Chelsea telah memenangkan 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Chelsea vs Leeds 11 Desember 2021

HANDICAP :
Chelsea vs Leeds
( 0 – 2 )

OVER/UNDER :
Chelsea vs Leeds
( 3½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Chelsea vs Leeds
( 60%- 40% )

Prediksi Skor Chelsea vs Leeds 11 Desember 2021
Chelsea vs Leeds
3 – 1 ( Liverpool Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...