Prediksi Bola Akurat – Bournemouth vs Boreham Wood 7 Februari 2022

Prediksidara Bournemouth vs Boreham Wood

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Bournemouth vs Boreham Wood di Dean Court 7 Februari 2022 Pukul 01:30 WIB.

 

Bournemouth –  Bournemouth membuat lima penandatanganan pada hari batas waktu dalam dorongan besar untuk prospek promosi mereka di Championship. Scott Parker akan berharap untuk mendapatkan beberapa wajah barunya segera terlibat dengan beberapa pemain, seperti Todd Cantwell, umumnya hanya membutuhkan menit. Nat Phillips adalah kudeta besar bagi Bournemouth setelah tampil mengesankan setiap kali diberi kesempatan untuk Liverpool. Pertandingan terakhirnya adalah penampilan yang luar biasa melawan AC Milan pada bulan Desember dan sekarang dia bisa menghadapi non-liga Boreham Wood dalam pertandingan berikutnya. Gary Cahill dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan terakhir Bournemouth sehingga dia akan absen pada pertandingan ini, meskipun kemungkinan besar tidak akan tampil.

Boreham Wood – Non-liga Boreham Wood sibuk pada bulan Januari mengambil beberapa penandatanganan gratis dan pinjaman, termasuk pemain dari Fulham dan Peterborough. Dari wajah-wajah baru itu, Jamie Reckford telah ditempatkan langsung ke samping tetapi Danilo Orsi terikat piala setelah muncul di salah satu putaran piala FA sebelumnya dengan Harrogate Town. Mantan striker Newcastle Nile Ranger bermain untuk Boreham Wood tetapi masuk dan keluar dari samping dan tidak mungkin untuk tampil di sini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Bournemouth vs Boreham Wood 7 Februari 2022

Prediksidara Bournemouth vs Boreham Wood

Daftar Pemain yang Absen Bournemouth vs Boreham Wood 7 Februari 2022
Bournemouth – Robbie Brady (Cedera); Junior Stanislas (Cedera); Adam Smith (Cedera); Chris Mepham (Cedera); Ethan Laird (Cedera); Gary Cahill (Kartu Merah)
Boreham Wood – ( – )

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Newcastle United vs Everton 9 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Bournemouth vs Boreham Wood 7 Februari 2022

  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir Bournemouth (Piala FA).
  • Boreham Wood bertahan tanpa kebobolan dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).
  • Boreham Wood selalu menang di babak setengah pertandingan (half time) dan babak penuh (full time) dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).

 

Bursa Taruhan Bournemouth vs Boreham 7 Februari 2022

HANDICAP :
Bournemouth vs Boreham
( 0 – 1½ )

OVER/UNDER :
Bournemouth vs Boreham
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Bournemouth vs Boreham
( 65% – 35% )

Prediksi Skor Bournemouth vs Boreham 7 Februari 2022
Bournemouth vs Boreham
3 – 0 ( Bournemouth Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...