Prediksi Bola Akurat – Borussia Dortmund vs RB Leipzig 2 April 2022

Prediksidara Borussia Dortmund vs RB Leipzig

Prediksi Bola Liga Jerman – Situs Prediksidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Borussia Dortmund vs RB Leipzig di Signal Iduna Park 2 April 2022 Pukul 23:30 WIB.

 

Borussia Dortmund – Mahmoud Dahoud tersedia setelah ditangguhkan, tetapi Nico Schulz dan Felix Passlach akan absen selama beberapa minggu karena cedera otot. Marco Reus diperkirakan akan kembali, tetapi Gio Reyna akan kembali pada Kamis malam dari tugas internasional. “Ada tanda tanya besar” atas Erling Haaland menurut pelatih Marco Rose. Jika Haaland absen, itu akan menjadi pertandingan ke-17 musim ini yang absen karena cedera. Steffen Tigges mengalami patah pergelangan kaki dan akan melewatkan sisa musim ini. Mateu Morey tetap absen karena cedera lutut serius, dan mantan kapten Marcel Schmelzer melanjutkan comebacknya dari cedera lutut.

RB Leipzig – Yussuf Poulsen mengalami cedera otot saat bermain untuk Denmark dan harus absen, sementara kiper Péter Gulácsi harus meninggalkan tugas internasional untuk Hungaria karena cedera otot adduktor. Tyler Adams pulih dari cedera punggungnya, sementara pemain internasional Jerman Marcel Halstenberg kembali dari cedera lutut sebelum jeda internasional. Lukas Klostermann hampir pulih dari cedera otot.

 

Perkiraan Susunan Pemain Borussia Dortmund vs RB Leipzig 2 April 2022

Prediksidara Borussia Dortmund vs RB Leipzig

Daftar Pemain yang Absen Borussia Dortmund vs RB Leipzig 2 April 2022
Borussia Dortmund – Thomas Meunier (Cedera); Felix Passlack (Cedera); Nico Schulz (Cedera): Steffen Tigges (Cedera); Mateu Morey (Cedera)
RB Leipzig – Yussuf Poulsen (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Manchester United vs Leicester 2 April 2022

 

Fakta Pertandingan Borussia Dortmund vs RB Leipzig 2 April 2022

  • Borussia Dortmund telah memenangkan 15 dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga).
  • Borussia Dortmund telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhirnya melawan RBL di semua kompetisi.
  • Terjadi di bawah 2½ gol dalam 4 pertandingan terakhir Borussia Dortmund (Bundesliga).
  • RBL telah memenangkan 3 pertandingan tandang terakhir mereka (Bundesliga).

 

Bursa Taruhan Dortmund vs RBL 2 April 2022

HANDICAP :
Dortmund vs RBL
( 0 – 0 )

OVER/UNDER :
Dortmund vs RBL
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Dortmund vs RBL
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Dortmund vs RBL 2 April 2022
Dortmund vs RBL
2 – 1 ( Borussia Dortmund Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...