Prediksi Bola Akurat – Borussia Dortmund vs Rangers 18 Februari 2022

Prediksidara Borussia Dortmund vs Rangers

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Rangers di Signal Iduna Park 18 Februari 2022 Pukul 00:45 WIB.

 

Borussia Dortmund – Erling Haaland tidak mungkin tampil pada hari Kamis setelah ia melewatkan pelatihan dengan cadangan pada hari Senin. Thomas Meunier absen melawan Union Berlin pada akhir pekan dan tetap diragukan di sini sehingga Manuel Akanji mungkin harus bermain sebagai bek kanan sekali lagi. Felix Passlack, yang berada di bangku cadangan pada akhir pekan, merupakan pilihan di bek kanan tetapi dia belum bermain untuk tim utama Dortmund sejak awal Desember. Emre Can datang dari bangku cadangan pada hari Minggu untuk membuat penampilan pertamanya dalam hampir sebulan untuk pakaian Jerman.

Rangers – Aaron Ramsey dan Amad Diallo sama-sama memulai kemenangan piala Rangers atas liga yang lebih rendah Annan Athletic pada hari Sabtu untuk membangun menit mereka setelah pergerakan Januari mereka. Leon Balogun cedera pada paruh pertama pertandingan liga terakhir Rangers dan diragukan tampil pada hari Kamis. Filip Helander kembali dari cedera melawan Annan Athletic setelah lima bulan absen karena cedera. Ianis Hagi adalah absen jangka panjang.

 

Perkiraan Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Rangers 18 Februari 2022

Prediksidara Borussia Dortmund vs Rangers

Daftar Pemain yang Absen Borussia Dortmund vs Rangers 18 Februari 2022
Dortmund – Mateu Morey (Cedera)
Rangers – Ianis Hagi (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Red Bull Salzburg vs Bayern Munich 17 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Borussia Dortmund vs Rangers 18 Februari 2022

  • Ada di bawah 2½ gol yang dicetak dalam 10 pertandingan terakhir Rangers (Liga Eropa).

 

Bursa Taruhan Dortmund vs Rangers 18 Februari 2022

HANDICAP :
Dortmund vs Rangers
( 0 – 1¼ )

OVER/UNDER :
Dortmund vs Rangers
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Dortmund vs Rangers
( 60% – 40% )

Prediksi Skor Dortmund vs Rangers 18 Februari 2022
Dortmund vs Rangers
2 – 0  ( Borussia Dortmund Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...