Prediksi Bola Akurat – Benfica vs Liverpool 6 April 2022

Prediksidara Benfica vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Champion – Situs Prediksi Bola Paling Akurat akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Benfica vs Liverpool di Da Luz 6 April 2022 Pukul 02:00 WIB.

 

Benfica – Lucas Verissimo dan Rodrigo Pinho tetap absen untuk tim Portugal. Adel Taarabt diragukan untuk kekalahan 3-2 Benfica di Braga dan karena tidak bermain, dia perlu dinilai di sini. Nelson Verissimo diharapkan membawa Darwin Nunez kembali ke starting XI setelah pemain Uruguay itu tampil mengesankan dari bangku cadangan pada hari Jumat.

Liverpool – Joel Matip memainkan paruh kedua kemenangan 2-0 Liverpool atas Watford dengan ikat kepala setelah mengalami benturan keras di kepalanya, meskipun setelah bermain 90 penuh, dia seharusnya baik-baik saja untuk memulai pada hari Selasa. Curtis Jones dan Naby Keita juga akan diperiksa, dengan yang pertama mengalami cedera pergelangan kaki pada akhir pekan. Trent Alexander-Arnold harus merebut kembali tempat bek kanannya setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan pada akhir pekan. Fabinho, Luis Diaz dan Sadio Mane semuanya dapat kembali ke starting XI di sini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Benfica vs Liverpool 6 April 2022

Prediksidara Benfica vs Liverpool

Daftar Pemain yang Absen Benfica vs Liverpool 6 April 2022
Benfica – Lucas Veríssimo (Cedera); Rodrigo Pinho (Cedera)
Liverpool – ( – )

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Barcelona vs Sevilla 4 April 2022

 

Fakta Pertandingan Benfica vs Liverpool 6 April 2022

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Benfica vs Liverpool 6 April 2022

HANDICAP :
Benfica vs Liverpool
( 1¼ – 0 )

OVER/UNDER :
Benfica vs Liverpool
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Benfica vs Liverpool
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Benfica vs Liverpool 6 April 2022
Benfica vs Liverpool
1 – 2 ( Benfica Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...