Prediksi Bola Akurat – Belgia vs Belanda 4 Juni 2022

Prediksidara Belgia vs Belanda

Prediksi Bola Liga Internasional – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Belgia vs Belanda di Stadion Raja Baudouin 4 Juni 2022 Pukul 01:45 WIB.

 

Belgia – Thibaut Courtois telah ditarik keluar dari skuad Belgia karena cedera pangkal paha yang diderita di final Liga Champions Sabtu. Jason Denayer juga telah mengundurkan diri. Eden Hazard baru bermain selama 26 menit sejak Februari, meskipun kapten Setan Merah itu cukup fit untuk mengisi bangku cadangan untuk kemenangan terakhir Sabtu atas Liverpool.

Belanda – Mark Flekken memulai pertemuan persahabatan dengan Denmark dan Jerman tahun ini dan mungkin diberikan kesempatan lain untuk mengkonsolidasikan tempat awal di antara tongkat. Louis van Gaal harus bermain dengan lini belakang tiga pemain melawan Belgia, dengan Memphis Depay berpotensi memulai bersama Wout Weghorst, meskipun bos Belanda memang memiliki opsi dalam serangan.

 

Perkiraan Susunan Pemain Belgia vs Belanda 4 Juni 2022

Prediksidara Belgia vs Belanda

Daftar Pemain yang Absen Belgia vs Belanda 4 Juni 2022
Belgia – Jason Denayer (Cedera); Thibaut Courtois (Cedera)
Belanda – ( – )

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Skotlandia vs Ukraina 2 Juni 2022

 

Fakta Pertandingan Belgia vs Belanda 4 Juni 2022

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Belgia vs Belanda 4 Juni 2022

HANDICAP :
Belgia vs Belanda
( 0 – ¼ )

OVER/UNDER :
Belgia vs Belanda
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Belgia vs Belanda
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Belgia vs Belanda 4 Juni 2022
Belgia vs Belanda
2 – 2 ( Belanda Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...