Prediksi Bola Akurat – Bayer Leverkusen vs Real Betis 5 November 2021

Prediksidara Leverkusen vs Real Betis

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Real Betis di BayArena 5 November 2021 Pukul 03:00 WIB.

 

Bayer Leverkusen – Bayer Leverkusen memiliki masalah cedera serius di lini tengah dan serangan tetapi mereka setidaknya bisa menyambut kembalinya Moussa Diaby, yang absen dalam kekalahan kandang dari Wolfsburg pada akhir pekan karena ditangguhkan. Pakaian Bundesliga telah pindah dari tiga bek akhir-akhir ini, bukan karena hasil mereka menunjukkan bahwa itu adalah langkah yang bijaksana. Odilon Kossounou dan Edmond Tapsoba bersaing untuk mendapatkan satu tempat di bek tengah jika mereka bertahan dengan formasi 4-2-3-1 pada hari Kamis.

Real Betis – Nabil Fekir secara mengejutkan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan 3-0 Real Betis dari Atletico Madrid pada akhir pekan dan pasti akan mulai di sini. Aitor Ruibal memiliki peluang bagus untuk bermain sebagai starter di sini setelah Juanmi terpancing setelah babak pertama melawan Atletico.

 

Perkiraan Susunan Pemain Leverkusen vs Real Betis 5 November2021

Prediksidara Leverkusen vs Real Betis

Daftar Pemain yang Absen Leverkusen vs Real Betis 5 November 2021
Bayer Leverkusen – Exequiel Palacios (Cedera); Julian Baumgartlinger (Cedera); Charles Aránguiz (Cedera); Patrik Schick (Cedera); Karim Bellarabi (Cedera); Timothy Fosu-Mensah (Cedera)
Real Betis – Youssouf Sabaly (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Racing Genk vs West Ham 5 November 2021

 

Fakta Pertandingan Leverkusen vs Real Betis 5 November 2021

  • Real Betis tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka (Liga Eropa).

 

Bursa Taruhan Leverkusen vs Real Betis 5 November 2021

HANDICAP :
Leverkusen vs Real Betis
( 0 : ¼ )

OVER/UNDER :
Leverkusen vs Real Betis
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Leverkusen vs Real Betis
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Leverkusen vs Real Betis 5 November 2021
Leverkusen vs Real Betis
1 – 1 ( Real Betis Under)

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...