Prediksi Bola Akurat – Barcelona vs Frankfurt 15 April 2022

Prediksidara Barcelona vs Frankfurt

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Barcelona vs Frankfurt di Camp Nou 15 April 2022Pukul 02:00 WIB.

 

Barcelona – Barcelona masih terlihat seperti tanpa delapan pemain pada hari Kamis, termasuk Memphis Depay dan Gerard Pique, tetapi Xavi memiliki lebih dari cukup opsi untuk dipilih. Ousmane Dembele adalah pemain terbaik untuk Barcelona saat ini, tetapi Xavi sangat jarang menggunakannya di Liga Europa sejauh ini. Pedri mencetak gol dari bangku cadangan melawan Levante pada akhir pekan dan harus diputar kembali ke starting XI di sini. Sergio Busquets cenderung hanya bermain di salah satu leg setiap putaran di Liga Europa dan karena itu harus keluar dari sini setelah bermain minggu lalu.

Frankfurt – Tuta ditangguhkan untuk Frankfurt setelah kartu merahnya di leg pertama. Dia akan membutuhkan pengganti di bek tengah pada hari Kamis. Frankfurt juga mungkin akan dipaksa melakukan perubahan di lini tengah setelah Djibril Sow ditarik keluar karena cedera pada babak pertama saat mereka kalah dari Freiburg pada akhir pekan.

 

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Frankfurt 15 April 2022

Prediksidara Barcelona vs Frankfurt

Daftar Pemain yang Absen Barcelona vs Frankfurt 15 April 2022
Barcelona – Samuel Umtiti (Cedera); Memphis Depay (Cedera); Moussa Wague (Cedera); Ansu Fati (Cedera); Sergi Roberto (Cedera); Sergiño Dest (Cedera)
Frankfurt – Ragnar Ache (Cedera); Diant Ramaj (Cedera); Tuta (Kartu Merah)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Lyon vs West Ham 15 April 2022

 

Fakta Pertandingan Barcelona vs Frankfurt 15 April 2022

  • Barcelona tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

 

Bursa Taruhan Barcelona vs Frankfurt 15 April 2022

HANDICAP :
Barcelona vs Frankfurt
( 0 – 1½ )

OVER/UNDER :
Barcelona vs Frankfurt
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Barcelona vs Frankfurt
( 60% – 40% )

Prediksi Skor Barcelona vs Frankfurt 15 April 2022
Barcelona vs Frankfurt
2 – 0 ( Barcelona Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...