Prediksi Bola Akurat – Atletico Madrid vs AC Milan 25 November 2021

Prediksidara Atletico Madrid vs AC Milan

Prediksi Bola Liga Champion – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Atletico Madrid vs AC Milan di Estadio Wanda Metropolitano 25 November 2021 Pukul 03:00 WIB.

 

Atl Madrid – Antoine Griezmann kembali dari penangguhan untuk Atletico Madrid tetapi sekarang tim tuan rumah kehilangan Felipe karena larangan. Felipe justru mencetak gol kemenangan pada akhir pekan lalu dan kemungkinan akan digantikan Jose Gimenez saat melawan AC Milan. Luis Suarez telah menemukan dirinya masuk dan keluar dari tim dan dengan hanya satu gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, dia tidak dijamin untuk memulai di sini. Kieran Trippier dan Joao Felix cedera untuk tim asuhan Diego Simeone.

AC Milan – Fikayo Tomori, Samu Castillejo, Davide Calabria, Mike Maignan dan Ante Rebic semuanya absen untuk AC Milan melawan Atletico Madrid pada hari Rabu. Junior Messias datang dari bangku cadangan pada akhir pekan untuk membuat penampilan pertamanya dalam lebih dari enam minggu untuk AC Milan. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dalam kekalahan dari Fiorentina pada akhir pekan tetapi perlu dinilai apakah dia bisa memulai lagi secara berurutan. Olivier Giroud dalam keadaan siaga.

 

Perkiraan Susunan Pemain Atl Madrid vs AC Milan 25 November 2021

Prediksidara Atletico Madrid vs AC Milan

Daftar Pemain yang Absen Atletico Madrid vs AC Milan 25 November 2021
Atl Madrid – João Félix (Cedera); Kieran Trippier (Cedera); Felipe (Kartu Merah)
AC Milan – Ante Rebic (Cedera); Mike Maignan (Cedera); Tiemoué Bakayoko (Cedera); Davide Calabria (Cedera); Samu Castillejo (Cedera); Fikayo Tomori (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Liverpool vs Porto 25 November 2021

 

Fakta Pertandingan Atl Madrid vs AC Milan 25 November 2021

  • Atletico memenangkan 3 pertandingan terakhirnya melawan AC Milan di semua kompetisi.
  • AC Milan gagal memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

 

Bursa Taruhan Atl Madrid vs AC Milan 25 November 2021

HANDICAP :
Atl Madrid vs AC Milan
( 0 : ¾ )

OVER/UNDER :
Atl Madrid vs AC Milan
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Atl Madrid vs AC Milan
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Atl Madrid vs AC Milan 25 November 2021
Atl Madrid vs AC Milan
2 – 1 ( Atletico Madrid Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...