Prediksi Bola Akurat – Atalanta vs RB Leipzig 14 April 2022

Prediksidara Atalanta vs RB Leipzig

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara  Atalanta vs RB Leipzig di Stadion Atleti Azzurri d’italia 14 April 2022 Pukul 23:45 WIB.

 

Atalanta – Rafael Toloi kembali dari cedera dalam kekalahan dari Sassuolo pada akhir pekan, sementara Marten de Roon kembali dari penangguhan pada hari Kamis. Jose Luis Palomino diharapkan untuk kembali dalam pertahanan setelah 18 tahun Giorgio Scalvini diberikan anggukan pada akhir pekan. Berat Djimisiti keluar. Luis Muriel telah mencetak gol dalam pertandingan back-to-back, termasuk di leg pertama, jadi dapat diberikan anggukan atas Duvan Zapata, yang baru saja menemukan kakinya setelah cedera. Juan Musso secara mengejutkan hanya duduk di bangku cadangan melawan Sassuolo tetapi harus kembali ke starting XI di sini setelah menyelamatkan penalti Andre Silva di leg pertama.

RB Leipzig – Tyler Adams kembali dari cedera pada akhir pekan setelah hampir sebulan absen. Yussuf Poulsen juga kembali setelah cedera serupa untuk RB Leipzig. Benjamin Henrichs membuat bangku di akhir pekan setelah mengatasi masalah perut. Lukas Klostermann fit untuk diturunkan dari bangku cadangan tetapi tidak ada Amadou Haidara. Andre Silva gagal mengeksekusi penalti di leg pertama dan itu bisa membuatnya kehilangan tempat di sini. Dominik Szoboszlai mencetak gol dan membantu pada akhir pekan untuk memberikan tekanan padanya.

 

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs RB Leipzig 14 April 2022

Prediksidara Atalanta vs RB Leipzig

Daftar Pemain yang Absen Atalanta vs RB Leipzig 14 April 2022
Atalanta – Berat Djimsiti (Cedera)
RB Leipzig – Amadou Haïdara (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Atletico Madrid vs Manchester City 14 April 2022

 

Fakta Pertandigan Atalanta vs RB Leipzig 14 April 2022

  • Atalanta tak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya (Liga Europa).

 

Bursa Taruhan Atalanta vs RB Leipzig 14 April 2022

HANDICAP :
Atalanta vs RBL
( 0 – 0 )

OVER/UNDER :
Atalanta vs RBL
( 3¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Atalanta vs RBL
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Atalanta vs RBL 14 April 2022
Atalanta vs RBL
2 – 3 ( Red Bull Leipzig Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...