Prediksi Bola Akurat – Atalanta vs Bayer Leverkusen 11 Maret 2022

Prediksidara Atalanta vs Bayer Leverkusen

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Atalanta vs Bayer Leverkusen di Stadion Atleti Azzuri d’Italia 11 Maret 2022 Pukul 03:00 WIB.

 

Atalanta – Marten de Roon dikeluarkan dari lapangan saat melawan Roma pada akhir pekan tetapi bebas bermain di sini. Davide Zappacosta dipaksa keluar pada babak pertama melawan Roma dan diragukan di sini. Gian Piero Gasperini membuat tiga perubahan taktis sebelum satu jam dalam kekalahan dari Roma yang menunjukkan bahwa dia tidak senang dengan apa yang dia lihat dari para pemain yang memulai. Mario Pasalic, Teun Koopmeiners dan Matteo Pessina menjadi pemain yang diturunkan dan perubahan diharapkan terjadi pada hari Kamis. Atalanta kembali ke tiga bek melawan Roma setelah Zappacosta keluar sehingga mereka mungkin akan kembali ke formasi biasa mereka di sini.

Bayer Leverkusen – Odilon Kossounou dan Julian Baumgartlinger melawan Bayern Munich pada akhir pekan setelah pulih dari cedera. Robert Andrich, Karim Bellarabi, Andrey Lunev dan, yang terpenting, Patrik Schick semuanya masih absen di akhir pekan. Schick, yang memiliki 25 gol di liga dan kompetisi Eropa, telah melewatkan dua pertandingan terakhir Leverkusen karena cedera. Leverkusen memilih Florian Wirtz dalam serangan melawan Bayern dengan penandatanganan Januari Serdar Azmoun dan Lucas Alario di bangku cadangan.

 

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Bayer Leverkusen 11 Maret 2022

Prediksidara Atalanta vs Bayer Leverkusen

Daftar Pemain yang Absen Atalanta vs Bayer Leverkusen 11 Maret 2022
Atalanta – Duván Zapata (Cedera)
Bayer Leverkusen – Andrey Lunev (Cedera); Patrik Schick (Cedera); Karim Bellarabi (Cedera); Kerem Demirbay (Kartu Merah)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Barcelona vs Galatasaray 11 Maret 2022

 

Fakta Pertandingan Atalanta vs Bayer Leverkusen 11 Maret 2022

  • Atalanta bertahan tanpa kebobolan dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Liga Eropa).
  • Atalanta tak terkalahkan dalam 9 laga terakhirnya (Liga Europa).

 

Bursa Taruhan Atalanta vs Leverkusen 11 Maret 2022

HANDICAP :
Atalanta vs Leverkusen
( 0 – ½ )

OVER/UNDER :
Atalanta vs Leverkusen
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Atalanta vs Leverkusen
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Atalanta vs Leverkusen 11 Maret 2022
Atalanta vs Leverkusen
2 – 1 ( Atalanta Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...