Prediksi Bola Akurat – Arsenal vs Manchester United 23 April 2022

Prediksidara Arsenal vs Manchester United

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates 23 April 2022 Pukul 18:30 WIB.

 

Arsenal – Sedikit perubahan diharapkan dari tim yang mengalahkan Chelsea 4-2 di Stamford Bridge, Rabu. Alexandre Lacazette kembali tersedia untuk The Gunners tetapi Eddie Nketiah akan mempertahankan posisinya di depan setelah mencetak dua gol dalam kemenangan atas Chelsea. Cedric Soares bisa kembali sebagai bek kanan dalam satu-satunya perubahan untuk Arsenal, dalam sebuah langkah yang akan membuat Ben White kembali ke posisi bek tengah. Mohamed Elneny dan Sambi Lokonga bersaing untuk memulai di lini tengah dengan Thomas Partey dikesampingkan.

Manchester United – Paul Pogba telah absen selama beberapa minggu karena cedera betis yang diderita sejak awal melawan Liverpool pada Selasa malam. Scott McTominay bisa kembali ke tim di sini setelah membuat bangku di Anfield, meskipun ia bahkan belum berlatih sebelum kekalahan besar hari Selasa. Raphael Varane kembali ke latihan ringan di awal minggu dan bisa kembali untuk tim Ralf Rangnick di sini. Jadon Sancho sebagian diistirahatkan melawan Liverpool dengan maksud untuk memulai melawan Arsenal pada hari Sabtu. Alex Telles juga harus kembali ke sini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United 23 April 2022

Prediksidara Arsenal vs Manchester United

Daftar Pemain yang Absen Arsenal vs Manchester United 23 April 2022
Arsenal – Thomas Partey (Cedera); Kieran Tierney (Cedera)
Manchester United – Fred (Cedera); Paul Pogba (Cedera); Edinson Cavani (Cedera); Luke Shaw (Cedera)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Manchester City vs Brighton 21 April 2022

 

Fakta Pertandingan Arsenal vs Manchester United 23 April 2022

  • Arsenal telah bertahan tanpa kebobolan dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Man Utd di semua kompetisi.
  • Man Utd kalah dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).
  • Man Utd kalah di babak setengah pertandingan (half time) dan babak penuh (full time) dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).
  • Arsenal telah mencetak di bawah 2½ gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Man Utd di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Arsenal vs Man Utd 23 April 2022

HANDICAP :
Arsenal vs Man Utd
( 0 – ¼ )

OVER/UNDER :
Arsenal vs Man Utd
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Arsenal vs Man Utd
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Arsenal vs Man Utd 23 April 2022
Arsenal vs Man Utd
2 – 1 ( Arsenal Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...