Prediksi Bola Akurat – Arsenal vs Liverpool 7 Januari 2022

Prediksidara Arsenal vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates 7 Januari 2022 Pukul 02:45 WIB.

 

Arsenal – Takehiro Tomiyasu kembali dari cedera dan COVID untuk kekalahan 2-1 hari Sabtu dari Manchester City. Arsenal kini telah kehilangan Mo Elneny, Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey ke AFCON. Gabriel ditangguhkan untuk tim tuan rumah setelah diusir keluar lapangan karena kalah dari City pada akhir pekan. Albert Sambi Lokonga dan Ainsley Maitland-Niles kembali ke bangku cadangan pada akhir pekan setelah pulih dari COVID. Pablo Mari masih absen. Bernd Leno akan berharap untuk memulai di sini setelah melakukannya di putaran Piala Carabao sebelumnya. Nuno Tavares, Rob Holding, Emile Smith Rowe, Eddie Nketiah dan Sambi Lokonga juga akan menjadi starter bagi tim tuan rumah.

Liverpool – Sadio Mane, Mo Salah dan Naby Keita semuanya berangkat ke AFCON setelah hasil imbang hari Minggu dengan Chelsea. Roberto Firmino, Joel Matip dan Alisson semuanya dinyatakan positif COVID selama akhir pekan. Andy Robertson kembali dari larangan tiga pertandingan untuk menghadapi Arsenal pada hari Kamis. Thiago, Takumi Minamino, Divock Origi dan Nat Phillips masih cedera. Curtis Jones bisa membuat start pertamanya sejak Oktober. Tyler Morton adalah pilihan lain. Jurgen Klopp, yang juga mengidap COVID, harus kreatif dalam menyerang dengan banyaknya pemain yang absen.

 

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool 7 Januari 2022

Prediksidara Arsenal vs Liverpool

Daftar Pemain yang Absen Arsenal vs Liverpool 7 Januari 2022
Arsenal – Sead Kolasinac (Cedera); Gabriel Magalhães (Kartu Merah)
Liverpool – Divock Origi (Cedera); Takumi Minamino (Cedera); Thiago (Cedera); Nathaniel Phillips (Cedera); Harvey Elliott (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Chelsea vs Tottenham Hotspur 6 Januari 2022

 

Fakta Pertandingan Arsenal vs Liverpool 7 Januari 2022

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Arsenal vs Liverpool 7 Januari 2022

HANDICAP :
Arsenal vs Liverpool
( 0 – ¼ )

OVER/UNDER :
Arsenal vs Liverpool
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Arsenal vs Liverpool
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool 7 Januari 2022
Arsenal vs Liverpool
2 – 1 ( Arsenal Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...