Prediksi Bola Akurat – Arsenal vs Liverpool 21 Januari 2022

Prediksidara Arsenal vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates 21 Januari 2022 Pukul 02:45 WIB.

 

Arsenal – Pertandingan ini terancam setelah Arsenal tidak bisa menurunkan tim melawan Tottenham pada hari Minggu. Martin Odegaard mungkin kembali dari COVID-19 pada waktunya untuk Kamis, tetapi kekhawatiran mereka akan menunjukkan bahwa Cedric Soares, Takehiro Tomiyasu, dan Emile Smith Rowe semuanya tidak tersedia. Bukayo Saka keluar dengan masalah perut di leg pertama dan Arteta berharap dia bisa bermain di sini. Granit Xhaka juga diskors setelah mendapat kartu merah langsung saat bermain imbang 0-0 di Anfield pekan lalu.

Liverpool – Alex Oxlade-Chamberlain cedera saat melawan Brentford pada akhir pekan dan diperkirakan akan absen di sini. Curtis Jones bisa pindah ke tiga depan sebagai hasilnya dengan James Milner kembali di lini tengah. Takumi Minamino adalah opsi alternatif, meski di sayap kiri. Jurgen Klopp mungkin mempertimbangkan perubahan di bek tengah dengan Ibrahima Konate atau Joe Gomez menggantikan Joel Matip.

 

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool 21 Januari 2022

Prediksidara Arsenal vs Liverpool

Daftar Pemain yang Absen Arsenal vs Liverpool 21 Januari 2022
Arsenal – Sead Kolasinac (Cedera); Cédric Soares (Cedera); Granit Xhaka (Kartu Merah)
Liverpool – Divock Origi (Cedera); Thiago (Cedera); Nathaniel Phillips (Cedera); Harvey Elliott (Cedera); Alex Oxlade Chamberlain (Cedera)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Brentford vs Manchester United 20 Januari 2022

 

Fakta Pertandingan Arsenal vs Liverpool 21 Januari 2022

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Arsenal vs Liverpool 21 Januari 2022

HANDICAP :
Arsenal vs Liverpool
( ¼ – 0 )

OVER/UNDER :
Arsenal vs Liverpool
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Arsenal vs Liverpool
( 40% – 60% )

Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool 21 Januari 2022
Arsenal vs Liverpool
0 – 2 ( Liverpool Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...