Prediksi Bola Akurat – Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022

Prediksidara Arsenal vs Leeds

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Predikidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Arsenal vs Leeds di Stadion Emirates 8 Mei 2022 Pukul 20:00 WIB.

 

Arsenal – Mikel Arteta mungkin tidak mengambil risiko atas kebugaran Ben White dengan Tottenham untuk datang minggu depan dalam apa yang berpotensi memutuskan siapa yang mendapat tempat keempat. Rob Holding mencetak gol saat absen akhir pekan lalu. Takehiro Tomiyasu membuat start pertamanya sejak Hari Tahun Baru dalam kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu, tetapi tidak akan mengejutkan jika Cedric Soares memulai yang ini dengan memikirkan Tottenham. Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe bersaing untuk memulai serangan untuk Arsenal, sementara Eddie Nketiah sekarang memiliki keunggulan atas Alexandre Lacazette dalam urutan kekuasaan untuk memulai di depan.

Leeds – Stuart Dallas patah kakinya dalam kekalahan 4-0 Leeds dari Manchester City akhir pekan lalu dan sekarang menghadapi periode yang signifikan di sela-sela. Liam Cooper ditarik dari starting XI untuk menghadapi Manchester City akhir pekan lalu karena masalah lutut dan mungkin juga akan absen di sini. Diego Llorente turun ke bangku cadangan akhir pekan lalu tetapi merupakan opsi untuk kembali ke tim di sini setelah kekalahan 4-0 akhir pekan lalu. Jamie Shackleton kembali ke bangku cadangan akhir pekan lalu setelah cedera, tetapi Leeds tampaknya akan tanpa setidaknya lima pemain akhir pekan ini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022

Prediksidara Arsenal vs Leeds

Daftar Pemain yang Absen Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022
Arsenal – Thomas Partey (Cedera); Kieran Tierney (Cedera)
Leeds – Crysencio Summerville (Cedera); Adam Forshaw (Cedera); Patrick Bamford (Cedera); Tyler Roberts (Cedera); Stuart Dallas (Cedera)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Liverpool vs Tottenham Hotspur 8 Mei 2022

 

Fakta Pertandingan Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022

  • Arsenal telah memenangkan 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi.
  • Arsenal telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Arsenal (Liga Premier).

 

Bursa Taruhan Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022

HANDICAP :
Arsenal vs Leeds
( 0 – 1¼ )

OVER/UNDER :
Arsenal vs Leeds
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Arsenal vs Leeds
( 60% – 40% )

Prediksi Skor Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022
Arsenal vs Leeds
3 – 1 ( Arsenal Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...