Prediksi Bola Akurat – Arsenal vs Burnley 23 Januari 2022

Prediksidara Arsenal vs Burnley

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Peritandingan antara Arsenal vs Burnley di Stadion Emirates 23 Januari 2022 Pukul 21:00 WIB.

 

Arsenal – Thomas Partey kembali dari AFCON untuk pertemuan Piala Carabao Arsenal dengan Liverpool setelah Ghana tersingkir lebih awal, tetapi dikeluarkan pada saat kekalahan Kamis dan absen bersama dengan Granit Xhaka, yang dikeluarkan dari lapangan pada leg pertama. Nicolas Pepe dan Mohamed Elneny tetap bersama negara masing-masing untuk AFCON, sementara Pierre-Emerick Aubameyang, Bernd Leno, Cedric Soares dan Calum Chambers cedera. Meski kalah dari Liverpool, Mikel Arteta mungkin akan menurunkan XI yang tidak berubah untuk menyambut Burnley.

Burnley – Burnley melihat pertemuan mereka dengan Watford ditunda untuk kedua kalinya musim ini setelah wabah COVID dalam skuat. Sean Dyche telah mengkonfirmasi Dwight McNeil, Dale Stephens, Johann Gudmundsson dan Erik Pieters semuanya telah kembali berlatih minggu ini. Connor Roberts bisa membuat skuad tapi Charlie Taylor digambarkan sebagai ‘sentuh dan pergi’. Burnley hanya memiliki 16 pemain tim utama untuk latihan pada hari Jumat sehingga masih banyak yang hilang. Maxwel Cornet tetap absen karena partisipasinya di AFCON, sementara Ashley Barnes absen karena cedera.

 

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Burnley 23 Januari 2022

Prediksidara Arsenal vs Burnley

Daftar Pemain yang Absen Arsenal vs Burnley 23 Januari 2022
Arsenal – Pierre-Emerick Aubameyang (Cedera); Bernd Leno (Cedera); Cédric Soares (Cedera); Calum Chambers (Cedera); Thomas Partey (Kartu Merah); Granit Xhaka (Kartu Merah)
Burnley – Ashley Barnes (Cedera)

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Crystal Palace vs Liverpool 23 Januari 2022

 

Fakta Pertandingan Arsenal vs Burnley 23 Januari 2022

  • Burnley kalah di babak setengah pertandingan (half time) dan babak penuh (full time) dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).
  • Burnley gagal memenangkan 11 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).
  • Arsenal tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.
  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir Arsenal (Liga Premier).
  • Arsenal telah mencetak di bawah 2½ gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Arsenal vs Burnley 23 Januari 2022

HANDICAP :
Arsenal vs Burnley
( 0 – 1½ )

OVER/UNDER :
Arsenal vs Burnley
( 2¾ )

PDERSENTASE KEMENANGAN :
Arsenal vs Burnley
( 60% – 40% )

Prediksi Skor Arsenal vs Burnley 23 Januari 2022
Arsenal vs Burnley
2 – 0 ( Arsenal Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...